Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci

0
823

Bagi-bagi Takjil

Rembang – Datangnya bulan suci Ramadhan memang menjadi berkah bagi seluruh umat muslim. Umat Muslim berlomba-lomba mencari pahala di bulan agung ini karena semua amal kebaikan, pahalanya akan dilipatgandakan. Salah satu contoh amal kebaikan yang bisa dilakukan pada bulan Ramadhan adalah bagi-bagi takjil kepada umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh SMK Umar Fatah Rembang. Sabtu (18/6/2016) beberapa guru dan staf SMK Umar Fatah Rembang membagikan takjil kepada warga yang melewati depan Masjid Al-Amin Pamotan. Sedikitnya ada 300 paket takjil yang siap dibagikan kepada warga. Moment ini disambut antusias oleh warga yang berada di sekitar Masjid Al-Amin Pamotan. Mereka berbondong-bondong mendatangi mobil technopark Ufa untuk meminta takjil. Dalam waktu 30 menit saja, 300 paket takjil habis diserbu warga. “Saya senang mendapatkan takjil gratis ini. Saya juga salut pada SMK Umar Fatah Rembang yang mau membagi-bagikan takjil pada warga. Karena setahu saya sekolah yang membagi takjil di pamotan hanya SMK Umar Fatah Rembang”, kata Rijal, warga yang melintasi depan masjid Al-Amin Pamotan.

Agung Wahyu, Humas SMK Umar Fatah menegaskan, “Kegiatan bagi takjil ini sebagai wujud peduli kami kepada umat muslim yang sedang berpuasa. Terutama bagi warga yang melakukan perjalanan dan kebetulan tidak membawa bekal”. Agung Wahyu juga menambahkan, selain di Pamotan, sebelumnya SMK Umar Fatah Rembang juga melakukan kegiatan bagi takjil di Rembang, Lasem dan Pandangan. Dia berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh SMK Umar Fatah Rembang mendapatkan berkah dari Allah SWT. Agus Lutfi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.