PELEPASAN Siswa Kelas XII Angkatan Ke-X SMK Umar Fatah Rembang

0
182
PELEPASAN Siswa Kelas XII Angkatan Ke-X SMK Umar Fatah Rembang
PELEPASAN Siswa Kelas XII Angkatan Ke-X SMK Umar Fatah Rembang

Rembang- Sabtu (28/4) SMK Umar Fatah Rembang mewisuda 300 siswanya. Kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena perpisahan dilakukan sebelum pengumuman yang biasanya selalu dilakukan dalam waktu yang sama. Hal ini dikarenakan waktu pengumuman berbarengan denga waktu ujian nasional untuk siswa MTs Umar Fatah Rembang.

 

Acara pelepasan siswa kelas XII ini diawali dengan berbagai hiburan dari siswa-siswi SMK Umar Fatah. Ada pun hiburan tersebut antara lain, pertunjukan band yang dikolaborasikan dengan perkusi, tarian tradisional serta gema shalawat nabi yang diiringi dengan rebana. Tepat pukul 10.00, acara dimulai. Namun sebelum MC membuka acaranya, siswa-siswi kelas XII melakukan prosesi kirab yang diiringi para penari untuk memasuki ruangan wisuda.

“Pelepasan Tahun ini diikuti oleh 300 siswa dari tiga jurusan, yaitu Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, Teknik Komputer dan Jaringan”, demikian dikatakan Syaifur Rohman, S.T selaku Kepala SMK Umar Fatah dalam sambutannya. Syaifur Rohman juga menyampaikan, “Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya, namun menjadi langkah awal kalian untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik lagi. Persiapkan diri kalian untuk menghadapi dunia industri. The word is not enough, just do what you can do and expert the best out of it” Agus Lutfi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.