Peringatan Hari Guru di SMK Umar Fatah Rembang

0
114
Peringatan Hari Guru di SMK Umar Fatah
Peringatan Hari Guru di SMK Umar Fatah

25 November 2017 merupakan hari dimana kita memperingati hari guru nasional, seorang guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. setiap saat mereka mendidik membimbing dan terkadang seorang guru bisa seperti menjadi orang tua pengganti bagi anak-anak.

Peringatan Hari Guru di SMK Umar Fatah
Peringatan Hari Guru di SMK Umar Fatah

SMK UMAR FATAH REMBANG memperingati hari guru nasional pada hari jum’at, 25 november 2017 dengan mengadakan upacara bendera namun, petugas upaca peringatan hari guru naisonal diganti dengan guru-guru yang mengajar di SMK UMAR FATAH REMBANG. Semua siswa sangat kagum dengan guru-guru yang menjadi petugas upacara, bagi anak kelas X itu merupakan hal baru bagi mereka, Seorang murid juga sangat kagum kepada guru pkn yang menjadi pemimpin paduan suara yaitu pak purwanto. Petugas pengibar bendera juga sangat bagus mereka sangat kompak, pemimpin upacaranya juga sangat tegas. Semua peserta upacara juga hikmat mengikuti upacara bendera.

Selama 30 menit siswa mengikuti upacara dan di sini lah puncak acaranya, semua anggota OSIS dan Dewan Ambalan memberikan kejutan kepada guru SMK UMAR FATAH REMBANG ini merupakan ucapan terima kasih dari siswa terhadap guru yang telah mengajar mereka dengan sabar dan ikhalas.  Guru SMK UMAR FATAH disuruh berbaris satu-satu perwakilan dari OSIS dan DA membacakan puisi tentang guru dengan diiringi musik hal  itu membuat semua guru menjadi terharu saat guru-guru tengah menikmati puisi yang dibaca oleh anggota DA. OSIS dan DA berjalan dari arah kira dan kanan lapangan sambil membawa bunga sampai mereka sampai didepan guru, mereka secara bersamaan memberikan bunga kepada guru yang ada didepan mereka,  guru merasa terharu dengan apa yang diberikan oleh siswa-siswinya, sampai ada seorang guru yang menitihkan air mata.

Itu lah peringatan hari guru nasional di SMK UMAR FATAH REMBANG, semoga SMK UFA bisa menjadi SMK yang religious dan berwawasan profisional seperti misinya. Nurul Fatmawati (X MM 1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.