SMK Umar Fatah Raih 2 Medali pada GWCJB (Gladi Widya Cakra Jaya Bakti)

0
171
SMK Umar Fatah Raih 2 Medali pada GWCJB
SMK Umar Fatah Raih 2 Medali pada GWCJB

REMBANG- 21-24 Desember 2017 SMK UMAR FATAH mengikuti perkemahan GWCJB yang diadakan bumi perkemahan Sudo kecamatan Sulang.

Perkemahan adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bagi seorang yang sangat menyukai pramuka, karena dengan mengikuti perkemahan kita dapat mendapatka pengalaman yang mungkin tak akan kita lupakan, apa lagi dikala kita mendapatkan sebuah prestasi saat dibumi perkemahan itu sebuah hal yang membanggakan. Di bumi perkemahan kita juga mendapatkan banyak pengalaman dan tak lupa juga teman baru.

SMK Umar Fatah Raih 2 Medali pada GWCJB
SMK Umar Fatah Raih 2 Medali pada GWCJB

Tahun ini pangkalan SMK UMAR FATAH berhasil membawa pulang 2 medali dalam perlombaan GWCJB, yaitu mendali Emas untuk cabang lomba LCC dan mendali perak untuk cabang lombang scoting skil itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan meskipun bukan menjadi juara umum dan tak bisa mewakili kab.Rembang untuk mengikuti lomba tingkat daerah tapi kita haru tetep bangga, seperti halnya yang diutarakan oleh Nur Diyah Ningsih yang memenangkan menadali Emas dalam cabang lomba LCC “sebuah kebanggaan bisa memenangkan salah satu cabang lomba, di perkemahan GWCJB. Meskipun tak mendapatkan juara umum dan mewakili kab.Rembang untuk lomba ketingkat daerah namun kita patut bersyukur karena bisa memenangkan mendali walau hanya 2 capang perlombaan”

Memang SMK UMAR FATAH tak mendapatkan juara umum, namun semangat yang dimiki oleh siswa dan siswi yang mengikuti lomba GWCJB tak pernah luntur dan semoga tahun depan SMK UFA bisa mewakili kab.Remabang masuk ke tingkat daerah.  NURUL FATMAWATI (X MM 1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.